News Update :
Home » , , » HP Bisa Cetak Dokumen dari BB dan iPhone

HP Bisa Cetak Dokumen dari BB dan iPhone

Penulis : Unknown on Tuesday, October 9, 2012 | 9:15 PM

sharing info dapet dari tetangga :)

Hewlett-Packard (HP) resmi meluncurkan 2 printer Deskjet Ink Advantage, yang mendukung konektivitas nirkabel, Rabu (3/10/2012). Pengguna dimungkinkan mencetak dokumen secara nirkabel (wireless), tanpa perlu terhubung dengan jaringan, router ataupun kabel.

Kedua printer tersebut adalah HP Deskjet Ink Advantage seri 5525 e-All-in-One, dan 4625 e-All-in-One. Masing-masing dibanderol dengan harga Rp 1.599.000 dan Rp 1.499.000.
Kedua printer ini mengusung nama All-in-One, yang berarti ia dapat digunakan untuk mencetak, memindai (scan) dan foto kopi.
"Kedua printer ini memiliki fungsi wireless printer. Tanpa ada WiFi router, pengguna tetap bisa mengirim file melalui koneksi WiFi lalu mencetaknya," kata Imelda Setijadi, Director Printing Category HP.
Imelda menjelaskan, fitur wireless direct print pada kedua printer ini, dapat mencetak dokumen yang ada di perangkat mobile yang mendukung koneksi nirkablel.
Bagi pengguna perangkat mobile Apple dan BlackBerry, Anda dapat mengunduh aplikasi gratis HP ePrint, agar dapat mencetak dokumen dari email yang ada di perangkat Apple dan BlackBerry.
Khusus pengguna perangkat mobile Apple, Anda dapat mengunduh aplikasi HP Printer Control. Aplikasi ini digunakan untuk mengatur file cetak, pindai, dan kopi secara nirkabel.

3 printer baru lainnya
Selain kedua produk di atas, HP juga merilis 3 printer baru yang masih dari keluarga Deskjet Ink Advantage.
Ketiganya adalah Deskjet Ink Advantage 2020hc, 2520hc All-in-One dan 4615 All-in-One.
HP mengklaim, printer seri 2020hc dan 2520hc All-in-One, memberi solusi cetak yang terjangkau. Cartridge tinta yang dihargai Rp 99.000, dapat mencetak hingga 1500 halaman.

sumb: 3piocomputer.blogspot.com
Share this article :

Post a Comment

Popular Posts

 

Copyright © 2012-2013. Ibnu Climber . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger